Selamat malam sobat,
Setelah lama tidak posting saya kembali hadir di posting ke 43 dalam blog ini. Kali ini saya akan sejenak mengajak sobat-sobat semua bermimpi.
Oke langsung mimpinya kita mulai, jika saya menjadi ketua umum PSSI Saya akan membuat:
1. Super and Primer League (untuk liga profesional)
2. ISL dan IPL U-23, U-22, U-21, U-20, U-19, U-18, Dan U-17(untuk membina pemain di usia muda)
3. Saya akan coba membujuk Josep Pep Guardiola untuk menukangi timnas Indonesia dan Alfred Riedl sebagai pelatih U-23.
4. Saya kembali membujuk lionel Messi untuk melepaskan kewarganegaraan Spanyol dan Argentina (di luar negeri boleh memiliki kewarganegaraan ganda) dan menjadi bagian dari timnas Indonesia (meskipun Fifa melarang pemain sepak bola bermain pernah bermain untuk dua negara).
5. Saya akan mengubah Jersey merah putih setiap tahun (seperti Barcelona Pastinya). Dan membuat jersey away berwarna biru sebagai lambang PSSI.

Dan indonesia mengikuti kualifikasi piala Asia dengan sederet pemain bintang berkelas, dan indonesia dinyatakan lolos sebagai juara grup. Indonesia U-23 kembali menyambangi Myanmar dibawah asukan Alfred Riedl, dan mendapatkan medali (bukan Mendali) Emas. Indonesia kembali mengikuti AFF Cup dibawah arahan Guardiola dipertandingan pertama menang 10-0 atas Malaysia, kemudian 7-0 Thailand dan laos, di semifinal indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 4-0 dan 9-0 dengan aggregat 13-0. Dan di partai final indonesia berhadapan dengan vietnam, leg pertama yang di gelar di vietnam sukses di menangkan indonesia dengan skor 3-0 sementara leg ke-dua yang di gelar di stadion persiba di menangkan dengan skor 5-0 dan indonesia membuat sejarah pertama menjuarai AFF Cup 2014 dengan hasil 45 gol dan tak pernah kemasukan.

Indonesia kembali terbang ke Australia untuk melakoni partai perdana melawan tuan rumah Australia. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 dimana dua gol dicetak oleh messi dan Bepe. Partai kedua indonesia melawan bahrain dengan statistik 90%-10% dan skor berakhir di angka 12-0, yang artinya indonesia membalas kekalahan 10-0. Di partai ketiga, tim tangguh dari Asia lainnya Yaitu china sukses ditundukan dengan skor 4-0. Dibabak 8 besar Jepang kalah 2-0, semi final Korea Utara takluk dengan skor 4-0 dan di partai Final Korea selatan sukses di tundukan dengan skor 2-0. Dan indonesia kembali mencatat sejarah sebagai tim asia tenggara pertama yang menjuarai AFC cup, setelah kejuaraan itu berakhir Fifa pun Mengkalkulasi poin dan Indonesia berada di posisi 8 Dunia.

Wes ah, kakehan ngayal malah ra dadi engko. Monggo di add Fb saya di sini